Minggu, 17 Juni 2012

KOLONEL PENERBANG TAHYODI S.AP KOMANDAN WING 4 LANUD ATANG SENDJAJA


Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP  sedang menyematkan tanda jabatan kepada Komandan Wing 4  yang baru Kolonel Pnb Tahyodi  {Foto: Pentak Lanud Ats} 


Jabatan Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari  Kolonel Pnb Eding Sungkana kepada penggantinya Kolonel Pnb Tahyodi dalam suatu Upacara Militer dengan Irup Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP  di  Aproon Lanud Atang Sendjaja, Minggu (19/6).   Upacara Serah Terima Jabatan ditandai dengan pelepasan dan penyematan  tanda jabatan dari Irup kepada masing-masing pejabat lama dan pejabat baru.           

         Acara tersebut di hadiri oleh Para Jabat TNI/POLRI daerah Bogor, unsur  Muspida Kabupaten dan Kota, para tokoh Masyarakat, para Pejabat jajaran Lanud ATS, dan para Pejabat Lanud Halim Perdanakusuma.

         Komandan Wing 4 Lanud Atang sendjaja Kolonel Pnb Tahyodi merupakan Alumni AAU 90 sebelumnya menjabat LO Kosrad. sedangkan pejabat lama Kolonel Pnb Eding Sungkana  yang juga Alumni AAU 89, sedang mengikuti Sesko TNI.


         Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP, dalam sambutannya menegaskan  Wing 4 Lanud Atang Sendjaja bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara yang berada dalam jajarannya.         
         Dari tugas tersebut maka Wing 4 Lanud Atang Sendjaja harus mampu menyelenggarakan pembinaan teknis didalam penyiapan satuan dibawah jajarannya mampu  membina satuannya untuk mempertahankan dan mempertinggi kemampuan operasional  sehingga satuan  ini selalu diandalkan, begitu pula harus mampu membuat perencanaan dan pelaksanaan latihan agar selalu siap mendukung  pelaksanaan operasi dalam mendukung tugas TNI AU sehingga mampu membawa nama harum Lanud Atang Sendjaja.

         Lebih lanjut Komandan mengatakan sebagai salah satu satuan pelaksana di bawah Lanud Atang Sendjaja, Wing 4 Lanud Atang Sendjaja telah menunjukan peranannya dalam melaksanakan pembinaan satuan yang ada di jajarannya.  Hal ini dibuktikan dalam keikut sertaan satuan jajarannya dalam berbagai kegiatan operasi dan latihan TNI AU seperti yang telah dilaksanakan selama ini, termasuk didalamnya malaksanakan operasi bantuan kemanusiaan, sehingga membawa nama harum bagi TNI AU khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar