Jumat, 01 April 2016

KADISLOG LANUD ATS DAN 102 PESONEL NAIK PANGKAT


Keterangan Gambar :  Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto didampingi Dan Wing 4 Kolonel Pnb M.Dadan Gunawan ,Para Kadis, komandan Satuan saat mengucapkan selamat kepada para Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2016. Bertempat di Aula Dinas Operasi lanud Atang Sendjaja,  Jum’at (1/4).  (Foto: Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats,  Senin  (1/4).
Kepala Dinas logistik Lanud Atang Sendjaja  Kolonel Tek Hedrison Safril ,ST dan 102 personel Lanud Atang Sendjaja,   terdiri dari 20 Perwira Menengah (Pamen), 12 Perwira Pertama (Pama),  66 Bintara Tamtama  serta  12 PNS , terhitung mulai tanggal 1 April 2016 memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.
Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto. Upacara kenaikan pangkat untuk Bintara ,Tamtama dan PNS dilaksanakan di  Main Apron Lanud Ats, serta Pelaporan Kenaikan Pangkat Korps Perwira dilaksanakan di Aula Iskandar Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja. Jum’at (1/4).  Turut Hadir dalam acara tambahan pada upacara kenaikan pangkat tersebut, antara lain; Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Daerah I Lanud Ats Ibu hari Budianto beserta pengurus , serta keluarga prajurit Lanud Ats yang mendapat kenaikan pangkat.

Dalam sambutan, Danlanud Ats mengatakan antara lain bahwa,  bagi prajurit yang mendapat kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, menambah semangat kerja dan tetap menjadi prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga serta masyarakat.Untuk itu marilah kita mengisi diri dengan belajar dan berlatih serta mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi, sehingga kita tetap profesional  dan siap melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan profesi masing-masing,” pesannya.
Bagi personel yang belum mendapat kenaikan pangkat periode 1 April 2016, Danlanud Ats mengingatkan agar tetap bersabar.  “Jadikan momentum ini sebagai suatu cambuk untuk meraih keberhasilan,“ imbuhnyaSelepas acara simbolis penyematan pangkat baru, kepada keluarga prajurit Lanud Ats juga mendapat kesempatan langsung untuk menyematkan pangkat baru kepada masing-masing keluarganya yang mendapat kenaikan pangkat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar