Senin, 14 Januari 2019

Tubuh Sehat, Berawal dari Pola Hidup Sehat


 Untuk mewujudkan tubuh yang sehat, harus berawal dari menjaga pola hidup sehat,“seperti dengan melakukan olahraga teratur, menerapkan pola makan sehat dan gizi seimbang serta menjaga lingkungan khususnya di perkantoran, mess dan perumahan dinas Lanud Atang Sendjaja guna mewujudkan lingkungan yang rapi, indah sehat dan nyaman.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama, ketika bertindak sebagai Irup pada upacara Mingguan di Lanud Atang Sendjaja yang diikuti oleh oleh anggota militer dan PNS Lanud Atang Sendjaja, bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Senin (7/1/2019).
 
Lebih Lanjut Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan perihal tentang setiap prajurit TNI AU harus memiliki sikap “Profesional,Militan dan Inovatif” yang artinya setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan serius, semangat tinggi dan optimal, serta dapat menemukan solusi baru untuk mengatasi bebagai permasalahan.
Diakhir sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja menghimbau agar seluruh keluarga besar Lanud Atang Sendjaja mendukung dan memberikan partisipasi kepada personel Lanud Atang Sendjaja yang akan melaksanakan tugas di wilayah Papua.
Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kejuaraan olahraga volley antar Satker Lanud Atang Sendjaja dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, kepada para pemenang oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja. Adapun juara I di raih oleh Skadron Teknik 024 Lanud Atang Sendjaja, juara II diraih oleh Satpomau Lanud Atang Sendjaja dan juara III diraih oleh Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja.
Hadir pada kegiatan upacara mingguan tersebut, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Bambang Juniar, para Kepala dinas Lanud Atang Sendjaja, para Komandan Satuan, serta perwira staf Lanud Atang Sendjaja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar