Senin, 14 Januari 2019

Kolonel Pnb R. Endri Kargono Resmi Jabat Kadispers Lanud Atang Sendjaja



Bogor --- Kolonel Pnb R. Endri Kargono resmi jabat Kadispers Lanud Ats menggantikan Kolonel Pnb Andi F.Picaulima setelah dilaksanakan serah terima jabatan Kadispers Lanud Atang Sendjaja.

Acara sertijab Kadispers Lanud Atang Sendjaja dipimpin oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin. B Utama, bertempat di Ruang rapat Baseops Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor, Kamis (10/1).

Pelaksanaan sertijab diandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja dari pejabat Kadispers Lanud Atang Sendjaja yang lama kepada Kadispers Lanud Atang Sendjaja yang baru.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama mengatakan bahwa, pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru dan juga bukan sesuatu yang begitu saja terjadi.

"Dalam institusi TNI Angkatan Udara, pergantian jabatan mengandung makna yang luas, selain sebagai sarana Tour of Area dan Tour of Duty, pada sisi lainnya merupakan suatu proses mata rantai pembinaan personel dan merupakan bagian dari pendayagunaan Sumber Daya Manusia untuk kesinambungan kepemimpinan dalam organisasi", ungkap Danlanud Atang Sendjaja.

Lebih lanjut dikatakan Danlanud Atang Sendjaja bahwa Dinas Personel mempunyai tugas dan kewajiban mengkoordinasikan, mengawasi serta mengambil langkah-langkah konkrit dalam pelaksanaan tugas Dinas Personel.

"Untuk itu, staf personel dituntut memiliki wawasan dan pandangan jauh kedepan serta berfikir secara objektif dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan personel", ujar Danlanud Ats.

Diakhir sambutannya Danlanud Atang Sendjaja atas nama seluruh personel Lanud Ats mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kepemimpinan Kolonel Pnb Andi F. Picaulima selama menjabat sebagai Kadispers Lanud Atang Sendjaja. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Ny. Cornelia Picaulima atas prestasi kerjanya selama ini di PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja.


"Selanjutnya, kepada Kolonel Pnb R. Endri Kargono, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga didalam melaksanakan tugasnya kelak sebaga Kadispers, mampu menciptakan inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi lebih optimal", pungkas Marsma TNI Erwin B. Utama.

Hadir dalam acara serah terima tersebut, Komandan Wing 4 Pnb Kolonel Bambang Juniar, Para Kadis, Para Komandan Satuan serta para perwira lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar