Senin, 28 Maret 2016

SAFARI INTELJEN DI LANUD ATANG SENDJAJA



Keterangan Gambar :   Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto didampingi Kolonel Pnb Ahmad Sajili  saat menyampaikan sambutan pada acara  Safari Inteljen. Dihadiri Para Pejabat, Komandan satuan,Perwira Bintara dan Tamtama lanud Atang Sendjaja. Bertempat di Ruang Rapat Mako lanud Atang Sendjaja Bogor.  Senin, (28/3). Foto : Pentak Ats.

Lanud Atang Sendjaja, Senin  (28/3)

Kolonel Pnb Ahmad Sajili  dari Spamau  melaksanakan Safari Inteljen  di lanud Atang Sendjaja Bogor.  Kegiatan tersebut  dihadiri  oleh Dan Wing 4 Kolonel Pnb M.Dadan Gunawan ,Para Kadis, Komandan Satuan Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Atang Sendjaja. Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sedjaja Bogor. Senin (28/3).

Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto dalam kata sambutannya menyampaikan, menyambut baik kegiatan  Safari Inteljen ini, yang tentunya sangat bermanfaat khususnya bagi Lanud Atang Sendjaja, dan TNI Angkatan udara. Saya harapkan kepada Para Pejabat maupun Perwira dan Anggota Lanud Atang Sendjaja  dapat mengikuti  kegiatan  ini dengan baik sehingga nantinya akan mendapatkan masukan pengetahuan,dan wawasan tentang Inteljen terkini.

Mengingat pentingnya kegiatan Safari Inteljen di Lanud Atang Sendjaja ini, saya menghimbau  agar peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan penuh kesungguhan,  dan saksama agar apa yang diperoleh akan menjadi ilmu yang bermanfaat dan  dapat dijadikan sebagai bekal dalam menjalankan tugas-tugas ke depan yang penuh dengan tantangan. Tegas Dan Lanud Atang Sendjaja.

            Lebih lanjut  Kolonel Pnb Ahmad Sajili , menyampaikan bahwa tujuan safari intelijen tahun 2016 adalah sebagai program dari Spamau  kepada seluruh jajaran personel TNI Angkatan Udara, agar seluruh personel untuk dapat mengetahui dan menambah wawasan intelijen di TNI AU pada khususnya. Karena untuk informasi dan media sangat penting sebagai alat komunikasi yang memiliki teknologi tinggi dalam dunia intelijen. Seperti halnya negara- negara maju yang sudah menerapkan informasi sebagai alat komunikasi demi kepentingan militernya.  Dari informasi  kita dapat mengetahui tentang trend perkembangan  lingkungan trategis yang terjadi di luar negeri, yang dapat mempengaruhi situasi dalam negeri kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar