Kamis, 25 Juni 2015

PIA AG ATS ADAKAN PERTEMUAN RUTIN BULANAN



 
Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/ D I  Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy Permadi saat menyampaikan sambutan pada pertemuan rutin, yang di isi dengan kegiatan ceramah,arisan dan memberian beasiswa, Kamis (25/6).(Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Kamis (25/6).
Persatuan Isteri TNI Angkatan Udara  Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 3/ D I Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats), menggadakan  pertemuan rutin bulanan yang dihadiri seluruh istri perwira,bintara dan tamtama bertempat di Aula Iskandar Disops Lanud Ats,  Kamis ( 25/6).

Pada pertemuan rutin kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan diadakan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Riki Maulana, serta dilanjutkan arisan dan pemberian biasiswa kepada putra dan putri anggota lanud Atang Sendjaja yang berprestasi terdiri dari, siswa SD sebanyak 43 orang, siswa SMP sebanyak 21 orang dan siswa SMA sebanyak 33 orang.
  Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/ D I  Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy Permadi didampingi pengurus saat foto bersama dengan siswa SD yang mendapatkan beasiswa, Kamis (25/6).  (Foto :Pentak Ats).


Hadir pada pertemuan rutin tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/ D I  Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy Permadi,para pengurus serta para anggota lanud Ats yang putra putrinya mendapatkan beasiswa.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar