Kamis, 02 Agustus 2012

LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS DI LANUD ATS


Foto bersama Juara lomba pidato dengan panitia  lomba di Aula SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats, Bogor, Kamis (2/8).  (Poto : Pentak Lanud Ats).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-25 Yasarini (Yayasan Ardhya Garini), Lanud Atang Sendjaja melaksanakan kegiatan diantaranya melaksanakan kunjugan kesekolah-sekolah ceramah tentang keluarga bahagia. dan perlombaan Pidato berbahasa Inggris tingkat SD, SMP dan SMK. Kamis (2/8, 2012).
  
Ny. Retno Dewi Novianti Eko Supriyanto selaku Ketua PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud Ats mengatakan seluruh rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka HUT Ke-25 Yasarini semuanya berjalan lancar dan penuh kekeluargaan, dan dapat meningkatkan hubungan tali silaturrahmi antar keluarga dan anak-anak, begitu juga halnya kepada anak didik sangat antusias ikut melaksanaan perlombaan pidato yang berlangsung hari ini “katanya”.


  Menurut Panitia pelaksanaan lomba pidato ini, di ikuti seluruh sekolah yang ada di Yayasan mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMK. Dalam perlombaan pidato keluar sebagai juara satu tingkat SMK atas nama Pretty  A. Duarce siswa SMK Penerbangan, sedangkan tingkat SMP juara satu di raih oleh Alfira Chairunnisa. Hadiah diberikan langsung oleh Ketua Yasarini  Lanud Ats berupa uang pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar