Jumat, 10 Agustus 2012

Alhamdulilah; PIA AG ATS Khatam Al Qur’an


Suasana Majelis Ta’lim PIA Ardhya Garini Lanud Atang Sendjaja selenggarakan Tadarus dan Khatam Al-quran di Kantor PIA Ardhya Garini Cab 3/D.I  {Foto : Pentak Lanud Ats}.

Bogor;               Memasuki minggu ke tiga Ramadhan jamaah pengajian PIA Ardhya Garini Cab 3 D/I Lanud Atang Sendjaja menggelar syukuran setelah menamatkan bacaan Al Quran yang kesekian kalinya secara berjamaah. Jumat (10/8) di Kantor PIA AG Lanud Atang Sendjaja dibilangan kawasan Semplak, Bogor Barat. Jadwal tadarusan terakhir digelar sekaligus do’a bersama.

         Ketua PIA AG Ny Eko Supriyanto mengajak kepada seluruh anggota pengurus ranting dan Ibu-ibu anggota PIA AG lainnya agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Pada kesempatan ini saya ingin mengajak kebiasaan baik yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan ini agar dipertahankan sampai kita merayakan Iduul Fitri, dan bulan-bulan seterusnya kita tetap semangat tidak luntur melaksanakan kebaikan seperti halnya bulan puasa yang penuh makfiroh ini” ujar Ny Eko Supriyanto.

        
         Tadarusan yang dilaksanakan selama ramadhan ini diharapkan bisa membakar dosa-dosa yang telah diperbuat, “ayat-ayat suci yang telah kita perdengarkan membuat ketenterman terhadap kelurga, lingkungan dimanapun kita berada, dan memberikan kesejukan terhadap keluarga yang sudah mendahului kita” paparnya.

         Acara yang penuh religius itu dimulai dengan sambutan Ketua PIA AG Ny Eko Supriyanto dan seterusnya membaca surat demi surat dalam Al Qur’an.

         Acara penuh kekhusukan ini membuat para Jemaah terlarut saat doa dipanjatkan dengan munajat kepada Allah sang kholik.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar