Senin, 16 Juli 2012

BEKUK PSG, GALAXI UNGGUL DANLANUD CUP 2012


 Komandan Lanud ATS Kolonel Pnb Eko Supriyanto saat menyerahkan Piala kepada Tim Galaxi sebagai juara satu.

BOGOR;        Juara bertahan PSG Kemang, ditumbangkan Galaxi (Kohanudnas) Jakarta, pada final Turnamen terbuka Danlanud Cup IX/2012 di Lapangan Dirgantara Bondol Lanud Ats, Minggu (15/7). Galaxsi memetik kemenangan dengan skor 1-0 jelang laga usai, dengan hasil ini piala bergilir Danlanud pindah ke Ibukota, sedangkan untuk juara ke tiga bersama diraih teratai Brimob dan Skadik 503 Wingdikum.
            Pada laga yang disaksikan ribuan warga, kedua tim tampil impresif, khususnya permainan yang di tampilkan PSG Kemang, namun kerja sama yang kurang padu dan masih miskomunikasi, sejumlah peluang yang dibangun kapten kesebelasan gagal menyobek jaring gawang Galaxi kedua kesebelasan saling berebut peluang namun hingga babak pertama tidak ada yang mampu menghasilkan gol.
            Memasuki babak kedua, PSG, asuhan pelatih Herdian kembali menekan Galaxi lagi-lagi sejumlah peluang masih tak bisa menyobek gawang Galaxi. Sebaliknya Galaksi membalas tekanan yang di bangun PSG dengan cermat dan linjah Haris selaku pemain depan  satu hunjanan yang sangat keras membobol gawang kifer Raka minit 88. Sehingga kedudukan 1-0.

            Manejer tim PSG Ikat Karmawan mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya walaupun hanya menduduki posisi kedua, semua pemain sudah bermain maksimal dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya.
            “itulah bola. Walaupun juara dua saya dan rekan yang lain tentunya sudah puas apa yang diraih pada sore hari ini tahun sebelumnya kami telah meraih juara namun pada tahun ini kami mengakui bahwa keunggulan tim Galaxsi menggeser posisi kesebelasan Kemang sebagai tuan rumah.” Terangnya.
            Sementara itu, manejer tim Galaxi Letkol Sus Marta Gunawan mengatakan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dari anak-anak, mereka bermain cantik  dan maksimal, saya puas karena permaianan yang mereka tonjolkan tidak terbawa arus dengan taktik lawan, mereka bisa menonjolkan warna yang sangat dominan akhirya mereka unggul,”Imbuhnya.
            Pada saat penutupan Komandan Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Eko Supriyanto mengatakan, dengan turnamen ini diharapkan bisa menjadi ajang bagi para atlit pesepakbola yang ada di Kabupaten Bogor untuk menyalurkan bakat dengan mengasah kemampuannya selama ini, selain itu sebagai ajang silaturrahmi antara kita semua.
            “Kita ingin mengakomodir dan bakat-bakat pemuda, karena saya yakin dari mereka bisa bermain dan memperkuat tim Nasional kita, “Ungkapnya”.
            Dalam ternamen ini penitia telah menyiapkan hadiah untuk juara pertama  memdapat piala tetap Danlanud ATS dan dari Bupati serta uang pembinaan, kedua piala dari Kadispora Kabupaten Bogor dan uang pembinaan, dan juara ketiga sejumlah uang tunai dan piala tetap Koni Kabupaten Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar