Sabtu, 10 September 2011

Hibah dari Telkom Indonesia

DETAIL BERITA INTERNAL

Sabtu, 10 September 2011
BLC AIR FORCE BASE LANUD ATS

LANUD ATS (11/8),- Komandan Lanud Atang Sendjaja melakukan kunjungan ke Broadband Learning Centre (BLC) Air Force Base Lanud Atang Sendjaja bersama dengan Bapak M. Faisal officer Telkom Indonesia CD Area II Jakarta dan Banten beserta Staf, sedangkan dari pejabat Lanud turut hadir Kadislog Kolonel Tek Didik Bangun Rahardjo, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Fachrizet, para Komandan Satuan jajaran Lanud Ats, Kamis (11/8).

BLC Air Force Base Lanud Ats merupakan bantuan hibah dari Telkom Indonesia ke TNI Angkatan Udara yang sampai saat ini dalam tahap penyelesaian dan pelaksanaan pelatihan tenaga teknisi komputer dan tenaga operasional internet centre, pelatihan ini berlangsung selama tujuh hari dengan menghadirkan tenaga instruktur dari pihak Telkom Bogor dan Telkom Pusat Jakarta.

Komandan Lanud Ats dalam kunjungannya mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar merupakan prakarsa dari Telkom Indonesia guna memberikan pengetahuan tentang teknologi dan informasi melalui akses internet untuk mencerdaskan generasi penerus TNI Angkatan Udara, sehingga bisa mengikuti perkembangan informasi global.

Komandan Lanud Ats berharap, dengan adanya aktualisasi hibah dari pihak Telkom, yang di tempatkan di Penerangan Lanud Atang Sendjaja agar setelah diresmikan nanti dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena aset ini adalah gudang ilmu pengetahuan yang dapat membantu kita memecahkan permasalahan dalam pekerjaan baik di bidang operasi, logistik, organisasi, teknik, hukum, ekonomi, dan lain sebagainya.

Kepada para siswa agar betul-betul memanfaatkan kesempatan ini sehingga ilmu yang kalian peroleh dapat bermanfaat di dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Porsi masing-masing, harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar