Rabu, 15 Mei 2019

Exit Briefing Tim Audit Itjen TNI di Lanud Atang Sendjaja

BOGOR – Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo., dan Ketua Tim Audit Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto, pimpin Exit Briefing Tim Audit Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja, Selasa (7/5).
Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama dalam sambutannya yang
dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa, hasil temuan dari Tim Audit Itjen TNI ini akan sangat bermanfaat bagi kami dalam memecahkan masalah sekaligus memberikan jalan keluar terhadap tugas-tugas yang dihadapi.
“Oleh karena itu, kepada seluruh staf yang masih ditemukan permasalahan di satuan kerjanya, saya berharap agar secepat mungkin menyelesaikan temuan-temuan tersebut, agar tuntas dan tidak ada lagi hambatan-hambatan yang mengganggu kelancaran tugas Lanud Atang Sedjaja,” ujar Danlanud Ats.
Selanjutnya Ketua Tim Audit Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto, menyampaikan bahwa banyak hal positif yang telah dilaksanakan oleh Lanud Atang Sendjaja, baik yang berkaitan dengan upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan sebelumnya, sehigga kinerja Lanud Atang Sendjaja semakin baik.
“Berdasarkan hasil pendalaman terdapat permasalahan-permasalahan yang perlu adanya upaya penyelesaian, baik dari aspek Administrasi maupun dari aspek dasar kegiatan sesuai jenjang yang ada, guna mencapai pelaksanaan tugas yang optimal dimasa mendatang,” ungkap Kolonel Czi Dedy Irwanto.
Hadir dalam Exit Briefing tim Audit Itjen TNI, Para Kepala dinas Lanud Atang Sendjaja, para Komandan satuan Lanud Atang Sendjaja serta para Perwira Staf Lanud Ats.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar