Selasa, 18 April 2017

ASPOTDIRGAAU TUTUP KEJUARAAN TERJUN PAYUNG



  
 



Keterangan Gambar  : Aspotdirgaau Marsda TNI Agus Munandar saat foto bersama atlet terjun payung usai penyerahan hadiah, didampingi Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto.  Betempat di Selter Skadro udara 6 Wing 4  Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Selasa (18/4).  (Foto :Pentak Ats).
Pentak Lanud Ats, Selasa (18/4).

Aspotdirgaau Marsekal Muda TNI Agus Munandar secara resmi menutup Kejuaraan Terjun  Payung dalam rangka Indonesian Air Games 2017. Bertempat  di selter skadron udara 6 wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor. (18/4). 

Kejuaraan  terjun payung  yang ikuti oleh 163 peserta diantaranya  dari club terjun payung TNI ,Polri, Sipil serta dari Negara Malaysia dan Bahrain  telah menghiasi langit bogor  selama kurang lebih 7 hari dengan atraksi dan kebolehannya sekaligus untuk berlomba-lomba mengukir prestasi untuk menjadi yang terbaik dengan ketepatan Mendarat (Accuracy) dan kerjasama diudara (formasi ) .

Dalam kata sambutannya Aspotdirgaau,  menyampaikan bahwa apapun hasilnya yang telah dicapai dalam kejuaraan ini, yang telah berlangsung selama 7 hari  sejak tanggal 12 april 2017  yang lalu, hakekatnya merupakan potret diri dari  pembinaan yang telah dilakukan selama ini.  Hasil  capaian, baik berupa peningkatan maupun penurunan prestasi, saya berharap kiranya dapat kita apresiasi atau kita pandang sebagai sebuah tantangan. 

Saya menghimbau bagi atlet atau kontingen yang berprestasi, jadikan keberhasilan tersebut sebagai sebuah tantangan untuk mampu mempertahankan dalam ajang kompetisi berikutnya, karena sesungguhnya, mempertahankan prestasi jauh lebih sulit dari pada ketika meraihnya.  Saya mengucapkan terima kasih kepada Danlanud  Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Kadispotdirgaau  Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio,S.Sos, Fasi serta Para Wasit/Juri   dan seluruh pendukung atas partisipasinya   hingga suksesnya kejuaraan terjun payung ini.

Melihat banyaknya warga masyarakat sekitar bogor yang berbondong bondong memenuhi Lanud Atang Sendjaja dalam memeriahkan kejuaraan terjun payung ini,  adalah sebagai bukti bahwa masyarakat Bogor dan sekitarnya  sangat senang dan mengerti tentang olahraga terjun payung yang selama sepekan baru saja dilaksanakan, hal tersebut tentu dapat dijadikan pengenalan dini untuk menimbulkan kecintaannya akan salah satu cabang olah raga kedirgantaraan tersebut.

Acara penutupan diakhir dengan penyerahan hadiah kepada  para peserta diantaranya terdiri dari Ketepatan mendarat beregu putra Juara I dari Negara Bahrain, Juara II PTP AU, Juara III PTP AD. Selanjutnya Ketepatan mendarat beregu putri juara I PTP AD, Juara II PTP AU, Juara III Kalbar . Ketepatan mendarat perorangan  putra juara I Jasim (Bahrain) Juara II Suprio (TNI AD), Juara III Amirul (TNI AD). Ketepatan mendarat perorangan putri Juara I Niputu (Kalbar) Juara II Maria (Kalbar) Juara III Desi (TNI AD). Kejasama diudara Juara I PTP AD, Juara II Kostrad ,Juara III Kopasus.



Hadir pada acara penutupan kejuaraan terjun payung dalam rangka Indonesian Air Games 2017, Danlanud  Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Pejabat dari Aspotdirgaau ,Dispotdirgaau, Pejabat Lanud Atang Sendjaja, Fasi  Para Pejabat Pemkot Bogor dan  Pemda Kabupaten bogor serta para atlet terjun payung dan undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar