Jumat, 26 Agustus 2016

KADISOPS LANUD ATANG SENDJAJA TUTUP “LATIHAN DASAR SAR UDARA PEMDA KABUPATEN BOGOR”



Keterangan Gambar  : Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar ,S.Sos.,MM  saat  menyematkan Brifet  SAR Udara  kepada perwakilan “latihan Dasar SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor”. Bertempat di lapangan Dinas Operasi Lanud Atang  Sendjaja Bogor. (26/8).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats,  Jum’at  (26/8).
      Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar ,S.Sos.,MM  mewakili, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, menutup “latihan Dasar SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor”.    Bertempat di Lapangan Dinas Operasi  Lanud Atang Sendjaja Bogor. Jum’at (26/8).

       Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan,    selamat di sertai ucapan terima kasih kepada seluruh peserta latihan dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan “Latihan  Dasar SAR Udara Pemerintah Daerah kabupaten Bogor”  khusus kepada seluruh instruktur dan pedukung yang telah berusaha sebaik mungkin untuk terlaksananya latihan ini, tentu kita semua berharab kedepan kualitas latihan ini akan semakin meningkat.    Selama  latihan  berlangsung,  semangat  dan disiplin telah peserta perlihatkan dengan penuh kesungguhan   hati,    dan    oleh    karena    itu    saya berharap agar prestasi ini nantinya dapat terus lebih ditingkatkan lagi, sehingga waktu demi waktu akan semakin terwujud dinamisasi aktivitas pengabdian kita semua.

       Lebih lanjut Marsma TNI Hari Budianto  mengatakan, bahwa dinamika latihan yang terjadi di lapangan begitu dinamis, ada kelebihan maupun kekurangannya.  Hal ini merupakan sesuatu yang wajar karena  berbagai keterbatasan yang kita miliki. Namun yang paling penting dari semua itu adalah, setiap personel telah berusaha melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai yang telah diarahkan para instruktur dengan aman dan selamat, kekurangan      yang ditemui pada pelaksanaan latihan dapat di evaluasi untuk dijadikan masukan pada pelaksanaan latihan pada masa mendatang.

        Pada Akhir sambutannya Komandan lanud  Atang Sendjaja menekankan kepada para insruktur dan  pendukung, ucapkan terima kasih atas kesungguhan dan loyalitasnya dalam  melaksanakan “Latihan  SAR Udara Pemerintah Daerah kabupaten Bogor”  tidak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  “Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor” atas kerjasama dan bantuannya.  Kedepan kita berharap kerjasama ini tetap dapat dilanjutkan secara lebih baik lagi.

        Hadir pada pembukaan “latihan Dasar SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor”. Pejabat Pol PP, PMI  dan BPBD Pemda Kabupaten Bogor,Para Kepala Dinas,  Komandan Satuan, Tamu Undangan, dan Peserta “latihan Dasar SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor”.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar