Senin, 29 Februari 2016

TIM WASRIK ITJENAU KUNJUNGI LANUD ATANG SENDJAJA



Keterangan Gambar :       Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto didampingi Penendali Tim Wasrik Itjenau Marsma TNI Syahrul E.Lubis  saat membacakan sambutan pada acara Entry Briefing Wasrikkap Itjenau. Bertempat Di Ruang Rapat Mako lanud Atang sendjaja Bogor. ( Foto : Pentak Halim).

Pentak Lanud Ats,  Senin  (29/2).

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) Itjenau  dengan Pengendali Tim / Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Syahrul E.Lubis dan  Ketua  Tim Wasrik Itjenau  Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin,S.IP   beserta tujuh Parik Itjenau.  Diterima  langsung Komandan Lanud Atang Sendjaja  Marsekal Pertama TNI Hari Budianto  beserta seluruh pejabat Lanud Atang Sendjaja di  Ruang Rapat  Mako Lanud Atang Sendjaja, Senin (29/2).  Tim Wasrik Itjenau  akan melakukan Wasrik selama lima hari kerja dari tanggal 29 Februari sampai 4 Maret  2016 di Lanud Atang Sendjaja dan Satuan jajarannya.


Pengendali Tim Wasrik Itjenau Marsma TNI Syahrul E.Lubis,  dalam sambutan mengantakan maksud dan tujuan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Atang Sendjaja dan jajarannya bukan untuk mencari kesalahan, namun untuk melihat secara langsung apakah Lanud Atang Sendjaja dan jajarannya dalam melaksanakan program kerja tahun anggaran 2015 berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan, dan apabila ada kendala atau hambatan akan dicarikan  jalan keluar guna mendukung operasional TNI Angkatan Udara.   Selain itu pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian penting dalam sistem manajemen modern, oleh karena itu, wasrik yang  dilakukan ini harus didukung oleh semua pihak agar upaya-upaya untuk mewujudkan organisasi TNI Angkatan Udara yang lebih trasparan, akuntabel dan tertib administrasi dapat diwujudkan.

Sementara itu Komandan Lanud Atang Sendjaja  Marsekal Pertama TNI Hari Budianto dalam kata sambutannya,   mengharapkan kepada seluruh Pejabat dan staf Lanud Atang Sendjaja  untuk dapat memberikan data selengkap lengkapnya dan dapat berkoordinasi  sebaik-baiknya dengan Tim wasrik Itjenau serta sebagai evaluasi kegiatan dan rencana program kerja Lanud Atang Sendjaja Tahun  2016.  Komandan Lanud Atang Sendjaja  berharap dengan dengan pelaksanaan Wasrik Itjenau di  Lanud Atang Sendjaja  ini terjalin transparasi antara Tim Wasrik dengan obyek yang diperiksa dari setiap permasalahan yang ditemukan sehingga Wasrik dapat berjalan lancar tertib serta sesuai tujuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar