Senin, 22 Februari 2016

LANUD ATANG SENDJAJA GAIRAHKAN BULUTANGKIS DI BOGOR


Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto saat, memberikan sambutan dihadapan peserta Coaching Clinic Bulutangkis   yang diikuti oleh 70 pelatih serta lebih 200 atlet muda Bogor pada kelompok usia U-13 dan U-15. Bertempat di Hanggar Skaron Udara 6 Wing 4   Lanud Atang Sendjaja Bogor.  (20/2).  (Foto :Pentak Ats). 

 
 
Pentak Lanud Ats, Senin (22/2).

Dalam rangka mencari bibit –bibit atlit bulutangkis di wilayah Bogor,sekaligus sebagai ajang mengairahkan bulutangkis serta dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Skaron Udara 6 Wing 4 lanud Atang Sendjaja.   Lanud Atang Sendjaja dalam hal ini Skadron Udara 6 bekerjasama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation, PBSI Pengkab Bogor melaksanakan kegiatan Coaching Clinic (Klinik Pelatihan) Bulutangkis  yang diikuti oleh 70 pelatih serta lebih 200 atlet muda Bogor pada kelompok usia U-13 dan U-15. Pada tanggal 19 sampai dengan 20 Februari lalu.


Djarum Foundation berkomitmen memajukan bulutangkis Indonesia untuk meraih prestasi dunia. Kali ini seluruh peserta Coaching Clinic Bulutangkis  berkesempatan menerima ilmu dan pengalaman bulutangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation selama dua hari,  di Hanggar Skadron Udara 6, Lanud Atang Sendjaja, Bogor.      Dengan melibatkan para legenda, pelatih dan atlet PB Djarum. diantaranya adalah Christian Hadinata, Lim Swie King, Hastomo Arbi, Sigit Budiarto, Fung Permadi, Antonius Budi Hariyanto, Hadi Saputra, Deariska Putri Medita, Nurbeta Kwanrico, Engga Setiawan, Puri Setio Indra, Rendra Wijaya dan Maria Kristin.

Pada hari pertama (Jumat, 19/02) coaching clinic diberikan khusus kepada para pelatih, dan di hari kedua (Sabtu, 20/02) atlet-atlet muda Bogor mendapat bimbingan latihan dan ketrampilan dari para pelatih.   Bapak Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation mengungkapkan kegiatan coaching clinic di Bogor di  tahun 2016 ini untuk memfasilitasi keinginan masyarakat Bogor. Selama ini banyak permintaan agar Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan coaching clinic di Bogor.  Hal tersebut diakui bahwa  Bogor merupakan sumber pebulutangkis di Tanah Air. Tercatat nama pebulutangkis Bogor, Sigit Pamungkas, Holly Kurnianingsih, Yanti Kusmiyati, Tieke Budiati, Elyza Nathanael, Aman Santoso, Faris Mawardi, Lingga Lie, Aprilia Akbar, Puspa Dewi hingga Agripinna Rahmanto Putra. Usai melaksanakan kegiatan di Bogor, Bakti Olahraga Djarum Foundation akan melanjutkan kegiatan coaching clinic ke Banyuwangi, Jawa Timur.

            Lebuh lanjut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, dalam kata sambutan pembukaan coaching clinic Bulutangkis  menyatakan mewakili Keluraga Besar Lanud Atang Sendjaja Bogor, sangat mendukung diadakan kegiatan ini.   Yang merupakan ajang untuk mencari atlit atlit bulu tangkis di wilayah Bogor,semoga lima tahun dan sepuluh tahun medatang para peserta dapat menjadi altit bulutangkis yang mewakili Indonesia di  pertandingan bulutangkis tingkat nasional dan Internasional.  

 

         Sementara itu Komandan Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor Letkol Pnb Agni Prayogo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, yang telah mempercayakan Skadron Udara 6 sebagai tempat pelaksanaan Coaching Clinic Bulutangkis  di wilayah Bogor.

Hadir pada acara pembukaan Coaching Clinic Bulutangkis,  Bapak Yoppy Rosimin Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Ketua PBSI Pengkab Bogor,  pelatih dan atlet PB Djarum,  Para Pejabat Lanud Atang Sendjaja, Para peserta coaching clinic Bulutangkis  beserta keluarga yang mendampingi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar