Kamis, 17 Januari 2013

EKSEKUTIF KOOPSAU I VS ATANG SENDJAJA


     Kesebelasan Ps Lanud Ats berfoto bersama Kesebelasan Eksekutif Koopsau I sebelum Pertandingan dimulai.

Kesebelasan Eksekutif Koopsau I berlaga di lapangan hijau Angkasa melawan kesebelasan Eksekutif Lanud Atang Sendjaja, Rabu (16/1)Ps Eksekutip Koopsau I yang dimotori oleh Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Syaugi, S. Sos sedangkan Ps Lanud Atang Sendjaja di Motori oleh  Komandan  Lanud Marsekal pertama TNI Eko Supriyanto.

            Benar saja laga tersebut menyedot perhatian para anggota Lanud Atang Sendjaja karena lapangan hijau Angkasa di taburi para bintang kejora (Marsekal) layaknya dilaga dunia Barcelona yang ditaburi bintang pesepak bola

            Dari awal sampai babak pertama usai skor masih bertahan tanpa gol, pertandingan makin seru setelah di babak kedua dimenit ke sepuluh jaring Koopsau I dirobek Ps Atang Sendjaja yang dimuntahkan tendangan pemain unggulan M. Bakhrong yang pernah memperkuat Ps Angkasa Lanud  Sultan Iskandar Muda Banda Aceh tahun 2000 silam.

Dimenit ke lima belas babak kedua pemainan semakin seru dibarengi dengan cuaca yang semakin tidak bersahabat, tim kesebelasan Koopasau I dengan cermat memamfaatkan kondisi dengan pengalaman berlaga di setiap lapangan akhirnya gelandang kanan yang diawaki Marta Dinata berhasil memberikan balasan dengan tendangan manis yang mengacaukan kosentrasi penjaga gawang sehingga skor berubah menjadi 1-1.
      Suasana Pertandingan Tim Ps Lanud Ats saat melawan Tim Eksekutif Koopsau I di Lapangan Angkasa Lanud Ats.  (Foto : Pentak Lanud ats).
 
Ps ATS dibabak kedua pertahanannya semakin rapuh karena  sang motor Marsekal ATS digantikan oleh pemain muda Samratulagi dari Skadron Udara 8 yang  memperkuat Ps Puma dua tahun lalu dimana Ps Puma tersebut pernah menyimpan piala bergilir Lisa Atang Sendjaja selama dua priode.

Dimenit-menit terakhir Ps Lanud ATS bukannya semakin alot akan tetapi semakin tertekan dengan pola tekhnik permainan yang di bangun sang motor Ps Koopsau I oleh Panglima dengan umpan-umpan pendek (Takatiki) ala Barcelona yang akhirnya menggilas Ps Lanud ATS dengan skor 4-1. Akhirnya Ps Lanud ATS mengalami kekalahan di kandang sendiri.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar