Senin, 03 April 2017

KENAIKAN PANGKAT WUJUD KEPERCAYAAN DAN PENGHORMATAN PIMPINAN TERHADAP PERSONIL

Keterangan Gambar 1:  Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto  saat meyematkan tanda pangkat baru pada perwakilan personel Lanud Atang Sendjaja yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2017. Bertempat di main Apron lanud Atang SendjajaSenin (3/4).  (Foto: Pentak Ats). 
Keterangan Gambar 2:  Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto saat memberikan ucapan selamat kepada Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja  Kolonel Pnb, Picaulima, S.Sos. Usai Pelaporan Kenaikan Pangkat Korps Perwira. Bertempat di Aula Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja.  Senin (3/4).  (Foto: Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats,  Senin  (3/4).
        Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kenaikan pangkat yang saudara diterima  merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan kepada  para  personel  yang  telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi didalam mengemban tugasnya. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara telah melalui proses dan benar-benar  diberikan  secara  obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang saudara tunjukkan selama ini.   untuk itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan    senantiasa  memohon  kepada   Tuhan   Yang Maha Esa, agar diberi kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.  

           Disamping itu, kenaikan pangkat yang saudara dapatkan harus  dijadikan sebagai wahana mawas diri sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Demikian sambutan Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto pada upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara ,Tamtama dan PNS. Bertempat di main Apron Lanud Atang Sendjaja. Senin.(3/4)

Pada akhir sambutan Danlanud Ats,  menekankan  kepada para Bintara, Tamtama dan PNS, bahwa saudara sebagai pelaksana lapangan, kerjakan dan laksanakan   tugas   sesuai    bidangnya   masing-masing dengan cerdas, cepat, tulus dan iklas.  kalau hal tersebut saudara jalankan saya yakin tidak ada beban berat dalam melaksanakan tugas.  Sekali lagi saya mengucapkan “selamat”, kepada anggota yang saat ini menerima kenaikan pangkat, dan tak lupa sampaikan pula ucapan  “selamat” saya ini   kepada     keluarga  masing - masing.  Tegas Marsma TNI Hari Budianto

Pada kenaikan pangkat periode 1 April 2017 sebanyak  78 personel   terdiri dari 12 Perwira Menengah (Pamen), 12 Perwira Pertama (Pama),  52 Bintara Tamtama  serta  3 PNS.  Diantara Pamen yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja  Kolonel Pnb, Picaulima, S.Sos.   Hadir pada upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara Tamtama,PNS  serta pelaporan kenaikan pangkat korps perwira, Danwing 4 Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, Para Kadis, Komandan Satuan dan para Perwira Bintara,Tamtama serta PNS Lanud Atang Sendjaja Bogor.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar