Senin, 29 Juni 2015

HELIKOPTER COLIBRI LATIHAN NAVIGASI DI LANUD ATS


 
Keterangan Gambar  :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS didampingi Mayor Pnb Yogi dan Mayor Pnb Buana saat  melaksanakan pengecekan kesiapan pesawat helikopter Colibri, yang akan kembali ke home base ke Lanud Suryadharma  kalijati subang.   Senin  (29/6).  (Foto :Pentak Ats).


 Pentak Lanud Ats, Kamis (29/6).

Sebanyak tiga unit pesawat helikopter Colibri TNI Angkatan Udara melakukan latihan navigasi dan mendarat di Apron lanud Atang Sendjaja Bogor, Senin (29/6). Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,SE.,MMDS pada kesempatan tersebut menyambut kedatangan 3 pesawat Colibri yang  terbang bersama enam Penerbang dari Skadron Udara 7 yang bermarkas di Lanud Suryadharma Kalijati, Subang.  Dengan rute Sdm- Ats –Ski-Sdm.

Latihan Terbang Navigasi  ini, disamping merupakan program dari Skadron Udara 7, bertujuan untuk melatih para Penerbang dan Crew pesawat helikopter dalam tugas penerbangan  diluar home base, dengan melewati berbagai macam rintangan selama penerbangannya.   Sehingga diharapkan seusai latihan dan kembali ke home base, para Penerbang maupun Crew  memiliki pengalaman terbang  yang memadai dan handal sebagai bekal dalam setiap penugasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar