Senin, 15 Juni 2015

DAN LANUD ATS SAMBUT PRESIDEN RI Ir. JOKO WIDODO




Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS saat mendampingi Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo menuju Helikopter Super Puma VVIP, di Main Apron Lanud Ats, Senin (15/6).      (Foto: Pentak Ats)


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, Senin (15/6), menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo di Lanud Ats yang akan berangkat menuju ke  kampus Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor dalam rangka pelantikan Pamong Praja Muda IPDN.  Turut mendampingi Danlanud Ats, Pejabat TNI Polri dan Sipil  di wilayah Bogor.


Tepat pukul 08.20 Wib, Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo tiba di Main Apron Lanud  Atang Sendjaja dengan rangkaian protokoler termasuk mobil dinas RI 1.  Setelah disambut Dan Lanud Ats beserta Pejabat TNI Polri dan Sipil Wilayah Bogor, Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo langsung bergegas memasuki Helikopter VVIP Super Puma yang di operasionalkan Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, di iringi 2 Helikopter Super Puma  yang membawa rombongan Menteri dan wartawan yang meliput kegiatan Presiden RI, untuk menuju  ke Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat .
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar