Senin, 10 Oktober 2011

BLC LANUD ATS DIRESMIKAN


Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Sunaryo didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP dan SGM Community Development Centre R. Gatot Sutarmadji  Para Pejabat Telkom Indinesia lainnya meresmikan Broadband Learning Centre (BLC) Penerangan dan Perpustakaan Lanud Atang Sendjaja, Minggu (9/10).
Acara peresmian disaksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Bogor Karyawan Fathurrahman, Komandan Wingdikum Kolonel Nav Boedihardjo, Komandan Wing 4 Lanud Ats, para Kepala Dinas,  para Komandan Satuan.

Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Sunaryo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas terjalinnya kerja sama yang baik antara TNI Angkatan Udara (Lanud Atang Sendjaja) dengan PT. Telkom Indonesia.
BLC ini juga berfungsi sebagai Pusat Pembelajaran Digital,  mencerdaskan generasi penerus TNI AU untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi dengan menggunakan jaringan internet speedy yang merupakan layanan internet berkecepatan tinggi dari PT. Telkom Indonesia berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subseriber Line (ADSL).
Panglima berharap dengan adanya hibah Broadband Learning Centre (BLC) dari PT. Telkom Indonesia kepada Lanud Atang Sendjaja berupa lima unit perangkat komputer dan perlengkapan perpustakaan lainnya, yang di tempatkan di Perpustakaan Lanud Atang Sendjaja untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena para personel butuh informasi yang mudah dan cepat untuk mendukung kegiatan.
Selain itu kata Panglima BLC ini memang secara ekonomis nilainya tidak begitu tinggi namun fungsinya sangat luas bisa mengakses perkembangan dunia, disamping itu secara institusi sangat tepat fungsinya membangun, mempertahankan serta meningkatkan citra baik institusi dengan memberikan berita dan informasi positif Lanud Atang Sendjaja melalui media.
Kalau citra baik institusi telah terjaga, hubungan baik akan terjalin dan komunikasi akan lancer, sehingga timbul rencana-rencana kedepan saling membantu antara komunikan untuk mengaktualisasikan  kerja sama dilapangan sehingga tercapai maksud dan tujuan secara bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar