Senin, 18 Januari 2016

11000 PESERTA HEALTHY FUN DAY MERIAHKAN HUT KE- 46 RSAU dr. M. HASSAN TOTO LANUD ATANG SENDJAJA








Keterangan Gambar  : Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto didampingi Kadiskes Marsma TNI dr. Asrunsyah Nasution,SpPD,SpKP (K), Kepala Rumah Sakit dr. M. Hassan Toto,  dr. Mukti A.Berlian .Sp.Pd dan peserta Healthy Fun Day  saat mengikuti gerakan senam dari intruktur senam,  pada peringatan HUT Rumah sakit  dr. M. Hassan Toto  Ke- 46.   Bertempat di halaman Rumah Sakit dr. M. Hassan Toto  Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (17/1).  (Foto :Pentak Ats).







Lanud Atang Sendjaja, Senin  (18/1)

Rumah Sakit Angkatan Udara dr. M. Hassan Toto mengadakan kegiatan Healthy Fun Day . Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini,  dalam rangka hari Ulang Tahun Rumah Sakit Angkatan Udara dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Ke- 46, yang berlangsung secara meriah dengan hiburan artis ibu kota Ian Antono dan Krisyanto Jambrut  serta ratusan Doorprize menarik diantaranya sepeda motor, diikuti oleh ribuan peserta keluarga besar rumah sakit dr. M. Hassan Toto dan masyarakat sekitar bogor.  Kegiatan Healthy Fun Day ini dilaksanakan di halaman rumah sakit dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Bogor pada Minggu (17/1).   

 Dalam kata sambutannya Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto,  mengatakan pelaksanaan Healthy Fun Day  ini  merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita juga sebagai wahana meningkatkan  silaturahmi    yang    selama   ini   sudah  terjalin. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan diantara keluarga besar rumah sakit dr.M.Hassan Toto dan masyarakat sekitar bogor.
Pada kesempatan tersebut atas nama Keluarga besar Lanud Atang Sendjaja Dan Lanud Atang Sendjaja, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja yang Ke-46   Dengan usia Ke-46 ini,  tentunya telah cukup  banyak karya nyata yang telah diperbuat harapan saya  untuk lebih meningkatkan pelayanan    kesehatan yang maksimal, khusus kepada para awak pesawat. anggota Lanud Atang   Sendjaja   dan   masyarakat  sekitar bogor.
Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) TNI AU  Marsma TNI dr. Asrunsyah Nasution,SpPD,SpKP (K),mengatakan untuk menunjang pelayanan rumah sakit sangat dibutuhkan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia yang memadai. Rumah sakit  dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Bogor saya nilai telah mempuyai sumber daya manusia serta sarana dan prasarana yang dimiliki serta dukungan dari pemeritah daerah bogor.  Dengan sarana dan prasarana serta kualitas sumber daya manusia dokter yang memadai sebanyak 21 RSAU yang tersebar di seluruh Indonesia akan terus berkembang tentunya dengan adanya kontribusi dari pemerintah daerah setempat.

2 komentar:

  1. Swa Bhuwana Paksa, salam komando ! Maju Terus RSAU Atang Sendjaja Bogor ! ... Admin, mau tanya sudah 2 hari malam terakhir ini ada pesawat tipe apalah entah CN 235 ?apakah sedang uji coba pesawat atau sedang ada latihan?mohon penerangannya.. terima kasih

    BalasHapus
  2. Swa Bhuwana Paksa, salam komando ! Maju Terus RSAU Atang Sendjaja Bogor ! ... Admin, mau tanya sudah 2 hari malam terakhir ini ada pesawat tipe apalah entah CN 235 ?apakah sedang uji coba pesawat atau sedang ada latihan?mohon penerangannya.. terima kasih

    BalasHapus