Senin, 23 Februari 2015

DANLANUD ATS SAMBUT PRESIDEN RI BAPAK Ir. JOKO WIDODO




Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS mendampingi Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo menuju Helikopter Super Puma VVIP, di Main Apron Lanud Ats, Senin (23/2).      (Foto: Pentak Ats)
 
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, Senin (23/2), menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo di Lanud Ats yang akan berangkat mengunjungi Provinsi Banten Jawa Barat dalam rangka kunjungan kerja.  Turut mendampingi Danlanud Ats, antara lain; Danrem 061/ Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos, M.Si, dan salah seorang pejabat Polri di wilayah Bogor.
Tepat pukul 08.25 Wib, Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo tiba di Main Apron Lanud Ats dengan rangkaian protokoler hanya 3 buah mobil –termasuk mobil dinas RI 1-. sehingga membuat  masyarakat bogor yang ingin melihat kehadiran -Presiden pilihan rakyat-  itu “terkesima”.

“Koq cuma segitu rangkaian mobilnya, sedikit ya..,” seru salah seorang warga yang melihat kedatangan Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo memasuki Lanud Ats.

Begitu pula suasana di Lanud Ats, jelas sangat berbeda dengan keprotokoleran sebelumnya, di mana aktivitas rutin tetap berjalan sebagaimana adanya, sementara dengan kesiapan dan kesiagaan penuh unit-unit kerja yang bertugas “menghandle” kehadiran Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo, melaksanakan tugasnya dengan baik di bawah koordinasi Danlanud Ats.

Setelah menerima penghormatan dan laporan situasi Lanud Ats dari Danlanud Ats, Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo langsung bergegas memasuki Helikopter VVIP Super Puma yang di operasionalkan Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, di iringi 1 Helikopter Puma dari Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats, serta 1 helikopter Bell-206 Penerbad untuk menuju Provinsi Banten Jawa Barat dalam rangka kunjungan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar