Selasa, 19 Agustus 2014

SEMARAK UPACARA 17 AGUSTUS DI KOTAMADYA BOGOR


 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Pernadi, S.E, MMDS poto bersama dengan para pejabat dan Muspida Kodya Bogor. 

Upacara gabungan TNI/POLRI, Pemerintah Kota, Organisasi kemasyarakatan, LSM, pelajar dan elemen masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke 69 RI, 17 Agustus 2014 bertempat di Lapangan Sempur Kotamadya Bogor berlangsung semarak yang dipimpin oleh Walikota Bogor Bima Arya sebagai Inspektur Upacara.

Upacara tersebut di hadiri Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, S.E, MMDS, Kapolres Kota Bogor AKBP Bachtiar Ujang P, para Pejabat Kodya Bogor,  TNI POLRI dan disaksikan ribuan mayarakat Bogor.
 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Pernadi, S.E, MMDS mengucapkan selamat pada Komandan Paskipra  Lettu Tek Endik. W, Kodya Bogor (Pen Ats)


 HUT RI kali ini Lanud Atang Sendjaja ditunjuk selaku penyelenggara seluruh kesiapan upacara termasuk kesiapan pasukan pengibar bendera pusaka terpilih dari pelajar tingkat SMA Sekodya Bogor dan pasukan pengawal bendera yang dikenal dengan pasukan 45 dari Lanud Atang Sendjaja.

Mayor Penerbang Sigit Gatot. K. bertindak selaku Komandan Upacara  yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Seksi Operasi dan Latihan Disops Lanud Atang yang juga merupakan Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1998 telah memimpin pasukan secara tegas dan arif dengan suara lantang khas prajurit TNI Angkatan Udara.

Bima dalam sambutannya mengatakan, “mari kita menginspirasi sejenak mengenang 69 tahun lalu perjuangan pendahulu para kusuma bangsa yang telah rela mengorbankan harta benda bahkan jiwa dan raga telah mereka korbankan demi kemerdekaan,  untuk itu kita sebagai generasi penerus upacara yang kita laksanakan ini merupakan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada para suhada bangsa. “Katanya”.

Usai upacara Komandan Lanud ATS mengatakan kepada para media bahwa upacara yang kita laksanakan ini bukan sekedar merayakan semata akan tetapi inspektur upacara tadi memimpin mengheningkan cipta, pada saat sejenak itulah kita serentak mendoaakan para pahlawan yang telah berkorban demi NKRI, tanpa perjuangan mereka kita tidak akan menghirup udara kemerdekaan seperti saat ini, merdeka dari segala penjajahan baik ekonomi budaya hukum dan kesetaraan sosial bermasyarakat yang merupakan impian kita semua. “Tegas Danlanud”.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar