Senin, 23 Januari 2017

ENTRY BRIEFING WASRIK ITKOOPSAU DI LANUD ATANG SENDJAJA BOGOR




Keterangan Gambar  : Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto , saat menerima laporan pada pelaksanaan Entry Briefing Wasrik Itkoopsau I di Lanud Atang Sendjaja. Bertempat di ruang rapat Mako lanud Atang Sendjaja Bogor.  (23/1).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Senin. (23/1).
          Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto beserta seluruh Pejabat dan Perwira Staf jajaran Lanud Atang Sendjaja menerima kunjungan  Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itkoopsau I.  Kegiatan Tim Wasrik Itkoopsau I yang terdiri dari empat  personel dengan Ketua Tim Pengendali Kolonel Lek Edi Kusnadi diawali dengan Entry Briefing yang bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor, Senin (23/1).


Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam sambutan  mengatakan Lanud Atang Sendjaja sebagai salah satu satuan pelaksana Komando Operasi Angkatan Udara I  (Koopsau I) bertugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoprasian seluruh satuan di jajarannya, pemberdayaan wilayah pertahanan udara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Dalam menjalankan tugas tersebut Lanud Atang Sendjaja telah  bekerja    keras    dan berupaya untuk dapat melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan.  



 Namun tentu saja upaya itu masih belum memadai apabila ditinjau dari mekanisme organisasi yang ada di Lanud Atang Sendjaja sendiri.  Oleh karena itu kami masih membutuhkan adanya pemeriksaan oleh intansi lain yang bertujuan untuk menilai pencapaian pelaksanaan kegiatan di Lanud Atang Sendjaja.    Dengan  adanya  wasrik Itkoopsau I  yang akan dilaksanakan nanti, kami mengharapkan dapat memperoleh masukan saran tindak, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan.  Kesemuanya itu agar apa yang akan kami laksanakan nanti, lebih baik dari sebelumnya.  Hal ini sangat penting artinya, apabila dikaitkan dengan upaya-upaya Lanud Atang Sendjaja  dalam meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi dan ekonomis di segala bidang  dengan didukung  prosedur yang tepat dan benar.  Tegas Marsma TNI Hari Budianto.



Sedangkan Ketua Tim Pengendali  Wasrik Itkoopsau I Kolonel Lek Edi Kusnadi menyampaikan bahwa, pelaksanaan Wasrik bertujuan untuk menilai sejauhmana pencapaian program yang telah dilaksanakan selama tahun 2016  dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang serta memberikan informasi-informasi terbaru yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas setiap satker jajaran Koopsau I.  Setelah pelaksanaan Entry Briefing, tim Itkoopsau I langsung melaksanakan pendalaman materi-materi yang menjadi obyek Pengawasan dan Pemeriksaan ke dinas-dinas atau satker terkait di  lingkungan  Lanud  Atang  Sendjaja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar