Senin, 26 Januari 2015

DANLANUD ATS, “DISIPLIN JADI PRIORITAS”



Danlanud Ats Marsma TNI Deddy Permadi, SE, MMDS, ber foto bersama dengan para juara HUT ke 68 Pomau di main apron Lanud Ats, senin (26/1).

       Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Deddy Permadi, SE, MMDS, menekankan kepada seluruh personel Lanud Ats harus dapat meningkatkan disiplin, karena menurutnya disiplin merupakan jati diri personel TNI, demikian di ungkapkan ketika bertindak selaku inspektur upacara bendera mingguan di main apron Lanud Ats, Senin (26/1).

Menurut pejabat nomor satu di Lanud Ats tersebut, dengan disiplin yang jika benar-benar sudah melekat di jiwa personel Lanud Ats, maka tidak akan pernah terjadi kesalahan kerja dan prilaku “nyeleneh“ yang dapat merugikan diri sendiri dan bahkan TNI AU.
“Karena itu saya tidak segan-segan selalu mengingatkan pentingnya berdisiplin dan itu menjadi prioritas saya,” tegasnya.
Selain peningkatan disiplin, Danlanud Ats juga menyampaikan hasil exit briefing dengan Kasau, yang antara lain memerintahkan untuk seluruh personel TNI AU agar bekerja secara profesional sesuai bidang tugas masing-masing, karena dengan profesionalitas yang baik, maka akan mudah tercapai peningkatan prestasi kerja.
Mengevaluasi hasil temuan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (wasrikkap) Itjenau tahun 2015 yang telah di laksanakan di Lanud Ats, Danlanud Ats mengharapkan temuan-temuan tersebut harus segera di tindak lanjuti agar tidak menjadi kendala di kemudian hari, sebab pada intinya wasrikkap adalah untuk membantu Lanud Ats untuk mengevaluasi berbagai pelaksanaan tugas agar sesuai peraturan dan kebijaksanaan TNI AU.
Setelah upacara, Danlanud Ats juga memberikan trophy kepada personel dan satker di Lanud Ats yang menjadi juara dalam rangkaian HUT ke 68 Pomau di Lanud Ats.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar