Minggu, 16 April 2017

PULUHAN RIBU PENGUNJUNG PENUHI LANUD ATANG SENDJAJA


  


Keterangan Gambar  : Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo nampak dengan ramah  sedang memberi kesempatan pada pengunjung untuk foto bersama sebelum melaksanakan penerbangan dan kegiatan pengunjung menyaksikan demo udara Combat Sar. Betempat di Main Apron  Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Minggu (16/4).  (Foto :Pentak Ats). 


   Pentak Lanud Ats, Minggu (16/4).

Dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia rangkaian Peringatan HUT TNI Angkatan Udara Ke-71, Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Bogor   mengelar  “Open House “ puluhan ribu  masyarakat  bogor dan sekitarnya sangat antusias berbodong bondong  mulai pukul 07.00 wib memasuki lanud Atang Sendjaja dengan berkendara mobil dan motor bahkan ada yang berjalan kaki.   Mereka ingin melihat secara langsung serta lebih dekat  rangkaian kegiatan Gelar Pameran  alutsista, Static Show, Terjun Payung, Combat Sar, food court dan Lomba PBB Saka Dirgatara Lanud Atang Sendjaja.  Disamping itu pengunjung juga dapat menyaksikan secara langsung kejuaraan terjung payung yang dilaksanakan.  Bertempat di Main Apron dan Selter Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor .(16/4)
Salah satu pengunjung  cukup jauh dari bogor warga Sukabumi Kang Atep Sungkana  dengan membawa istri dan tiga anaknya mengatakan  sangat  takjub bisa melihat  lebih dekat  Helikopter, demo udara Combat Sar serta terjun payung. Terus terang Pak Dan, saya dan keluarga baru liat pesawat kali ini. Katanya.   Sementara itu Komandan Lanud Atang Sendjaja  Marsma TNI Hari Budianto   menyatakan  bahwa tujuan di selenggarakan “Open Hause ” ini salah satunya adalah dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia memperingati  HUT TNI Angkatan Udara Ke-71. Saya ingin memperkenalkan Lanud Atang Sendjaja secara lebih luas dan dalam,  sebagai ajang silaturahmi dengan segenap masyarakat Bogor dan sekitarnya melalui gelar alutsista ,demo udara Combat Sar, terjun payung dan yang lainnya.
Lebih lanjut Danlanud Ats menambahkan  saya berikan satu hari ini  penuh masyarakat  bogor dan sekitarnya untuk melihat dan ,menyaksikan kegiatan alutsista dan personel Lanud Atang Sendjaja.   Kedepan ajang ini akan saya laksanakan rutin tiap tahunnya tentunya atas ijin atasan saya, karena melihat masyarakat yang sangat antusias berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Lanud Atang Sendjaja sebagai bagian yang tidak dapat terpisahkan dengan masyarakat Bogor, bertekad selalu ingin bersinergi dengan masyarakat  Bogor,  sebab  dengan   terbina  sinergitas  maka  Lanud  Ats akan mudah melaksanakan setiap tugas yang di percayakan bangsa dan negara,” jelasnya. Tegas Danlanud Ats.







                                                                      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar