Kamis, 13 April 2017

ATLET TERJUN PAYUNG MALAYSIA DAN BAHRAIN RAMAIKAN “INDONESIA AIR GAMES 2017”













Keterangan Gambar  : Para atlet terjung payung sedang melaksanakan aktifitas pelaksanaan kegiatan kejuaraan terjun payung dalam rangka “Indonesian Air Games 2017” .Betempat di runway Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Kamis (14/4).  (Foto :Pentak Ats).
Pentak Lanud Ats, Kamis (14/4).

Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja Bogor  menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Terjun Payung dalam rangka "Indonesian Air Games 2017 ”. Kejuaraan yang di ikuti oleh 163 peserta diantaranya  dari club terjun payung TNI ,Polri, Sipil serta dari Negara Malaysia dan Bahrain  ini dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai dengan 19 April 2017.    Bertempat   di Runway Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kamis, (14/4)
Dalam keterangannya Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio,S.Sos  mengatakan  perlu diketahui kejuaraan terjun payung  ini disamping para atlet bersaing secara sportif dalam mencapai prestasi, juga dapat membangun rasa kebersamaan sebagai sesama atlet terjun payung.    Pengalaman ketrampilan sesama altet, untuk memperoleh kemajuan dalam mengembangkan prestasi.  Harapan saya  para atlet yang mengikut kejuaraan terjun payung ini dapat menjunjung tinggi sikap ksatria sebagai olahragawan sejati, yang memegang teguh semangat juang, motivasi dan sportivitas dalam olahraga.
Kejuaraan terjung payung  dalam rangka Indonesian Air Games ini,  akan memperebutkan piala dan trophy sekaligus medali dan hadiah kejuaraan.  Dalam pelaksanaannya  akan mempertandingkan Terjun Payung nomor Ketepatan Mendarat (Accuracy) dan kerjasama diudara (formasi ) yang diikuti oleh 17 regu putra ,6 regu putri dan 10 regu untuk  terjun formasi.  Kegiatan kejuaraan terjun payung ini akan terus secara rutin  dilaksanakan setiap tahunnya , untuk mencetak atlet - atlet olah raga dirgantara khususnya terjun payung.  Untuk kabupaten bogor baru mengikutsertakan satu tim terjun payung, kedepan harus lebih meningkat karena fasilitas,  sarana dan prasarana  yang berada di Lanud Atang Sendjaja sudah memenuhi syarat untuk melaksanakan event kejuaraan terjun payung baik Nasional maupun Internasional. Tegas Kadispotdirgaau.
Hadir pada kegiatan kejuaraan Terjun Payung tersebut, Kadispotdirga Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio,S.Sos, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Danwing 4 Kolonel Pnb Hendro Arif, S.Sos dan Para Komandan Satuan serta para Perwira dan anggota Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar