Rabu, 04 Januari 2017

Letkol Pnb Perdinand Ficaulima,S.Sos Jabat Kepala Dinas Personil Lanud Atang Sendjaja


Keterangan Gambar  :   Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto,  saat  menyematkan tanda jabatan kepada  kepada Pejabat Baru, Kepala Dinas Personil Lanud Atang Sendjaja,  Letkol Pnb Perdinand Ficaulima,S.Sos.  Bertempat di Aula Iskandar Dinas Oprerasi Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Rabu (4/1).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Rabu (4/1).

          Jabatan Kepala  Dinas Prersonel Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Kolonel Pnb Esron Sinaga ,S.Sos, M.A. kepada Letkol Pnb Perdinand Ficaulima,S.Sos    Sertijab Kadispers Lanud Atang Sendjaja dipimpin langsung  oleh   Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto,  bertempat di Aula Iskandar Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor Rabu (4/1) Upacara Sertijab ditandai dengan  penyematan tanda jabatan  oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada  pejabat baru.

          Pada sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, mengatakan pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru kita kenal dan juga bukan sesuatu yang begitu saja terjadi, karena didalamnya mengandung makna   suatu   proses   mata  rantai pembinaan personel, juga dapat dijadikan sebagai sarana penyegaran baik personel itu sendiri, juga bagi satuan kerja, sehingga tercipta suatu perubahan-perubahan yang mengarah kepada peningkatan prestasi kerja.

Apabila kita perhatikan tugas dan kewajiban Dinas Personel, maka didalamnya akan terlihat kegiatan  yang  mempunyai   nilai    strategis  dalam seluruh upaya pembinaan kekuatan Lanud Atang Sendjaja.   Dalam keseluruhan pembinaan kekuatan tersebut, segenap jajaran dinas personel dituntut untuk memiliki wawasan yang luas, berpandangan jauh ke depan, serta mampu  berpikir  secara  objektif dan komprehenshif dalam menghadapi permasalahan-permasalahan personel.

           Peran dan tugas dimaksud, selama ini telah dapat dilaksanakan dengan baik oleh Kolonel Pnb Esron Sinaga ,S.Sos, M.A., oleh karena itu atas nama keluarga besar personel Lanud Atang Sendjaja saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepemimpinan Kolonel selama ini, mudah-mudahan Kolonel dapat lebih berprestasi lagi di tempat tugas yang baru, dan ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Esron Sinaga, yang selama ini aktif membantu kelancaran tugas Kolonel Pnb Esron Sinaga ,S.Sos, M.A. dalam menjalankan pengabdiannya sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja. 

            Selanjutnya kepada Letkol Pnb Perdinand Ficaulima,S.Sos ,saya ucapkan selamat atas  jabatan yang baru, semoga   dalam   melaksanakan tugasnya kelak sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, tidak menemui hambatan-hambatan yang berarti, dan selanjutnya diharapkan mampu menciptakan inovasi-inovasi terbaik, dalam rangka peningkatan peran dan fungsi Dinas Personel, sehingga dapat terwujud personel-personel Lanud Atang Sendjaja yang profesional, berwawasan jauh ke depan dan bermental serta berakhlak baik.   Kepada Ibu Perdinand Ficaulima, saya berpesan agar dapat mendukung tugas-tugas suami  serta  dapat berperan aktif dalam organisasi Pia Ardhya Garini, sehingga Letkol Pnb Perdinand Ficaulima,S.Sos, dapat lebih fokus dalam melaksanakan  amanah yang di emban.   Hadir dalam acara serah terima tersebut , Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Hendro Arief H.S.Sos, Para Kadis, Komandan Satuan serta Para Perwira lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar