Rabu, 14 September 2016

50 PASIS SUSPAJEMEN A-17 KULIAH KERJA DI LANUD ATANG SENDJAJA BOGOR


Keterangan Gambar 1  :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto saat menerima cinderamata dari Koordinator Kunjungan Pasis Suspajemen A-17 Letkol Sus Drs. Suwarno    Bertempat di ruang Rapat Wing 4 Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (14/9).  (Foto :Pentak Ats).

Keterangan Gambar 2  : Danskadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Letkol Pnb Agni,Prayogo saat menjelaskan kepada Pasis Suspajemen A-17 tentang peralatan SAR yang dimiliki Skadron Udara 6.  Pada kunjungan Kuliah Kerja di Hanggar Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja.  (14/9).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Rabu. (14/9).

      Sebanyak 50 Pasis Suspajemen A-17 melaksanakan Kuliah Kerja di Lanud Atang Sendjaja Bogor. Dalam kunjungan tersebut Pasis Suspajemen didampingi 23 Patun dan pendukung.  Dalam kunjungan Kuliah Kerja kali ini diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto. Bertempat di Ruang Rapat Mako  Lanud Atang Sendjaja Bogor. (14/9).

    Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Hari Budianto  mengucapkan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja Bogor,  kepada Pasis Suspajemen A-17, semoga kunjungan ini dapat berjalan lancar sesuai rencana yang kita harapkan.   Pada kesempatan tersebut Danlanud Ats menyampaikan kepada   Pasis Suspajemen A-17 beserta rombongan sekilas tentang Lanud Atang Sendjaja sebagai satuan jajaran dibawah Koopsau I, merupakan Lanud Operasional yang membawahi dua Skadron Udara dan satu Skadron Teknik  yaitu Skadron Udara 6, Skadron Udara 8,  dan Skadron Teknik 024 yang masing masing skadron tersebut dipimpin seorang perwira menengah berpangkat Letnan Kolonel. Sedangkan Skadron Udara secara operasional dibawah Komando Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.

     Lebih lanjut Dan lanud Ats menyampaikan, Kunjungan Kuliah Kerja Pasis Suspajemen  ini tentunya untuk memenuhi rencana pendidikan yang sesuai   dengan   kurikulum   Suspajemen,   juga  untuk memperelat tali silaturahmi diantara personil TNI Angkatan Udara.  Selain itu  Pasis Suspajemen  akan mendapat gambaran tentang dinamika kerja dan operasional Lanud Atang Sendjaja sebagai Lanud di bawah jajaran Koopsau I.  Danlanud Ats mengharapkan kepada para pejabat Lanud Atang Sendjaja dapat memberikan bantuan sepenuhnya kepada Pasis Suspajemen dalam rangka Kuliah Kerja ini.  Begitu pula kepada Pasis Suspajemen agar dapat  manfaatkan Kuliah Kerja ini dengan sebaik baiknya, disamping untuk memenuhi tugas dari lembaga juga untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan sebagai bekal  pengabdian kita kepada TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan.Tegas Danlanud Ats.

    Hadir pada acara kunjungan Kuliah Kerja Pasis Suspajemen A-17,  Kadisops Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.,MM, Kadispers Kolonel Pnb Esron Sinaga, Kadislog Kolonel Tek Hendrison Syafril,ST, Danskadron 6 Letkol Pnb Agni,Prayogo, Danskadron 8 Letkol Pnb Atonius , Danskatek 024 Letkol Tek Arief Tanju, Dansatpomau  Letkol Pom Jefri B.Purba,   Karumkit Letkol Kes dr.Mukti A. Belian .Sp.Pd,  Pa Pekas Lekol Adm Muhibbuddin,Spd serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar