Jumat, 22 Juli 2016

KADISOPS LANUD ATANG SENDJAJA BUKA LATIHAN SURVIVAL SMK PENERBANGAN ANGKASA


Keterangan Gambar  : Kepala Dinas Operasi  Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.,MM, saat menyematkan tanda  Latihan Survival Dasar kepada perwakilan Siswa SMK Penerbangan Angkasa. (22/7).  (Foto :Pentak Ats).

       Pentak Lanud Ats, Jumat. (22/7).
Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.,MM cara resmi membuka  Latihan Survival Dasar untuk siswa baru SMK Penerbangan Angkasa Bogor  yang  berjumlah 275 siswa.   Berlangsung selama dua hari .  Bertempat di Lapangan Dinas operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. Jumat (22/7).
      
          Dalam kegiatan Latihan Survival Dasar untuk siswa baru SMK Penerbangan ini siswa diberikan materi maupun praktek tentang  kegiatan Pelatihan Survival Dasar yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat dijadikan sebagi bekal para siswa dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor.     

          Dalam kata sambutannya Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.,MM,  mengatakan,  selama dua hari para siswa akan  menerima pembekalan dan pengetahuan tentang Latihan Survival Dasar, hal itu saya yakin dapat menggugah jiwa dan semangat siswa untuk lebih mengenal dan mengetahui tentang  Survival  saya  yakin  pula   akan mensosialisasikannya kepada masyarakat dilingkungannya masing-masing.

           Kegiatan pelatihan Susrvival Dasar ini sebuah upaya menghidupkan kembali  jiwa menolong di tengah masyarakat, ini  merupakan kewajiban moral yang dilakukan Lanud Atang Sendjaja untuk menyentuh dan merangsang kembali jiwa dan semangat siswa tentang arti pentingnya Survival yang dilandasi semangat rasa mau menolong. Tegas Kadisops Lanud Ats.    Hadir pada kegiatan pembukaan Latihan Survival dasar SMK Penerbangan, Para Kadis ,Komandan satuan Jajaran,Guru Pembimbing,Dan Para Perwira dan Para Intruktur Dinas operasi lanud Atang Sendjaja Bogor.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar