Selasa, 12 Juli 2016

IDUL FITRI MERUPAKAN MOMEN MEMPERERAT TALI SILATURAHMI


Keterangan Gambar  : Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah 1 Lanud Atang Sendjaja  Ny. Hari Budianto, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, Para Kepala Dinas,Komandan Satuan saat bersalam- salaman dengan Prajurit dan Pns Lanud Ats.  Pada acara Halal Bi halal Keluarga Besar lanud Atang sendjaja Bogor.   Bertempat di Main Aperon  Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (12/7).  (Foto :Pentak Ats).

Lanud Atang Sendjaja, Selasa  (12/7)

Dalam suasana Idul Fitri  1 Syawal  1437  Hijriah, merupakan momen yang tepat bagi kaum muslimin untuk saling memaafkan dan lebih mempererat lagi jalinan tali silaturahmi  antara atasan dan bawahan. Momen ini juga dapat digunakan sebagai kesempatan saling membina hubungan dengan lebih baik lagi.  Demikian penegasan Komandan Lanud Lanud Atang Sendjaja  Marsma TNI Hari Budianto pada acara Halal Bi Halal dengan  keluarga besar Lanud Atang Sendjaja,   Selasa (12/7), bertempat di  Main Aperon  Lanud Atang Sendjaja  yang  di hadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah 1 Lanud Atang Sendjaja  Ny. Hari Budianto, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, para Kepala Dinas,Komandan Satuan  serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah 1 Lanud Atang Sendjaja.


            Pada acara Halal Bi Halal kali ini Komandan Lanud Atang Sendjaja, memyampaikan kembali penekanan  sambutan  Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna pada Apel Khusus Halal Bi Halal di Mabesau Cilangkap, Senin (11/70),  yang antara lain menekankan bahwa seluruh anggota TNI Angkatan Udara dan Pegawai Negeri Sipil agar selalu meningkatkan keimanan dan ketagwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.  Disisi lain menurut Kasau tingkat keimanan dan rasa empati sosial terhadap lingkungan dan masyarakat, pada akhirnya akan membangun mentalitas, moralitas dan akhlak yang baik bagi prajurit dan warga TNI Angkatan Udara.  Dengan modal dasar dan sikap mental seperti itulah, maka kita akan mampu dan tidak rentan dalam menghadapi setiap tantangan tugas di masa yang akan datang. Tegas,Kasau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar