Kamis, 14 Januari 2016

DAN LANUD ATANG SENDJAJA MENGANTAR PRESIDEN RI KUKER KE CIREBON




Keterangan Gambar  :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto bersama Pejabat terkait saat mengantar Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo beserta Ibu Negara Hj. Iriana Jakowi menuju ke Pesawat heli Super puma,dalam rangka Kuker Ke Cirebon dan Majalengka Provinsi Jawa Barat. Kamis  (14/1).  (Foto :Pentak Ats).


Pentak Lanud Ats, Kamis (14/1).

        Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto bersama  Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Dandim 0621 Bogor Letkol CZI Dwi Bima Nurahmat serta pejabat terkait dan Para Pejabat Lanud Ats  mengantar Presiden Republik Indonesia  Ir. Joko Widodo,beserta Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi dalam rangka kunjungan kerja ke Cirebon dan Majalengka Provinsi Jawa barat. Bertempat di Main Aperon Lanud Atang Sendjaja Bogor. (14/1)
       Rombongan Presiden didampingi antara lain, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Presiden Teten Masduki.  Tiba di Lanud Atang Sendjaja pukul 07.30 Wib,  langsung menuju ke pesawat Heli Super Puma TNI AU dari Skadron 45 Halim Herdanakusuma.   Presiden RI   melakukan kunjungan kerja ke Cirebon, dalam rangka meninjau beberapa lokasi, di antaranya pembangunan Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka dan pencanangan kampung Keluarga Berencana di Cirebon. Pada kunjungan kerja tersebut,  Presiden dan rombongan berkesempatan  meninjau Rumah Kerang yang berada di Kelurahan Astapada, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Dari Rumah Kerang, Presiden dan rombongan akan mengunjungi Pabrik Kerajinan Rotan yang berada di Desa Tegal Wangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dan Pasar Batik Trusmi di Desa Plered, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.
 Dalam kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia kali ini, mengunakan dua pesawat Helikopter Super Puma TNI AU dari Skadron Udara 45 Halim Perdanakusuma, dan satu pesawat Helikopter Bell TNI Angkatan Darat.  Sesuai jadwal Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo beserta rombongan Berangkat  dari Lanud Atang Sendjaja pukul 07.30 Wib dan Kembali  kuker dari Cirebon menuju Jakarta menggunakan Kereta Api Luar Biasa (KLB) dari Stasiun Kereta Api Kejaksan, Kota Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar