Minggu, 16 Agustus 2015

KEMENTRIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN MERESMIKAN PENGOPRASIAN PESAWAT TRIKE DI LANUD ATANG SENDJAJA



Keterangan Gambar  : Ditjen Pranologi Kehutanan dan Tata lingkungan Bapak .Prof.DR.Ir. Sanafri Awang ,M.Sc, didampingi  Sekertaris  Jendela Fasi,  Dan  Wing 4    Lanud  Atang Sendjaja Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan  saat  melihat  dari  dekat  pesawat  rike   usai peresmian pengoperasian pesawat trike.   Bertempat di Base Ops Dinas   Operasi   Lanud Atang Sendjaja Bogor.  (16/8).  (Foto :Pentak Ats).  

Pentak Lanud Ats, Minggu. (16/8).
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan  Ibu Siti Nurbaya,diwakili oleh Ditjen Pranologi Kehutanan dan Tata lingkungan Bapak .Prof.DR.Ir. Sanafri Awang ,M.Sc meresmikan secara simbolis pengoprasian pesawat trike milik Kementrian Lingkukngan Hidup dan Kehutanan. Bertempat di Base Ops Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. (30/7). Peresmian ditandai dengan penyiraman air bunga di pesawat trike oleh Ditjen Pranologi Kehutanan dan Tata lingkungan.

            Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, yang dibacakan oleh Dan Wing 4 Lanud Ats  Kolonel  Pnb M. Dadan Gunawan.  mengucapkan selamat datang di Base Ops Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja. Kepada Ibu Mentri atau yang mewakili saya ucapkan banyak terimakasih  atas kepercayaan yang diberikan kepada lanud Atang Sendjaja sebagai tempat Syukuran Pengoprasian dan pelatihan para pilot yang mengawaki pesawat- pesawat Trike Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan .
Selanjutnya Dan lanud Ats menyampaikan, pelaksanaan syukuran ini merupakan awal dimulainya pengoperasian pesawat - pesawat Trike Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, yang ditandai dengan lulusnya seorang pilot Trike wanita yang selama ini melakukan kegitan pelatihan di Lanud Atang Sendjaja, juga diharapkan akan melahirkan pilot-pilot trike lainnya yang nantinya akan mengawaki pesawat Trike Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang akan ditugaskan di seluruh Indonesia.
Pada akhir sambutanya Marsma TNI Dedy Permadi berharap, semoga  kegiatan ini dapat kita laksanakan  dengan  baik  dan  lancar,  serta  dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama antara  Kementrian Lingkungan Hidup dengan Lanud Atang sendjaja Bogor.
Hadir pada acara peresmian pengoprasian pesawat trike kementrian lingkungan hidup dan kehutanan yaitu Sekertaris Jenderal Fasi, Para Pejabat Di Lingkungan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kapordirga fasi, para Pejabat lanud Ats serta undangan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar