Kamis, 02 Juli 2015

DAN LANUD ATS BUKA BERSAMA DI SKATEK 024





Keterangan Gambar  :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Deddy Permadi, SE.,MMDS. didampingi Kadislog Kolonel Tek Much Ishak Sugandi serta Danskatek 024 Letkol Tek Hendrison Syapril,ST. saat medengarkan Tausiah dari Habib Hasan pada acara buka bersama di hanggar Skatek 024 lanud Atang sendjaja Bogor.   Selasa (1/7).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Rabu (2/7).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama para pejabat lanud Ats dan seluruh anggota Skatek 024 Lanud Ats melaksanakan buka bersama, yang di awali dengan Tausiah yang disampaikan oleh Habib Hasan serta melaksanakan doa bersama atas musibah pesawat C.130 Hercules di lanud Suwondo Medan.   Bertempat di hanggar Skatek 024 lanud atang sendjaja Bogor .(2/7). 

Pada Tausiahnya Habib Hasan, menyampaikan tema tentang Keluarga Sakinah,Mawaddah, Warohmah.   Sesungguhnya hakekat kehidupan yang sakinah adalah suatu kehidupan yang dilandasi mawaddah warohmah (cinta dan kasih sayang) dari Allah subhanahu wata’ala Pencipta alam semesta ini. Yakni sebuah kehidupan yang diridoi Allah, yang mana para pelakunya atau orang yang menjalani kehidupan tersebut senantiasa berusaha dan mencari keridhoan Allah dan rasul-Nya, dengan cara melakukan setiap apa yang diperintahkan dan meninggalkan segala apa yang dilarang oleh Allah dan rasul-Nya.

Lebih lanjut Habib Hasan mengatakan, bahwa hakekat sebuah kehidupan rumah tangga yang sakinah adalah terletak pada realisasi atau penerapan nilai-nilai agama dalam kehidupan berumah tangga yang bertujuan mencari ridho Allah subhanahu wata’ala. Karena memang hakekat ketenangan jiwa (sakinah) itu adalah ketenangan yang terbimbing dengan agama dan datang dari sisi Allah subhanahu wata’ala.
Pada akhir Tausiahnya dilaksanakan  doa bersama yang dipimpin langsung oleh Habib Hasan mendoakan  kepada seluruh anggota lanud Atang Sendjaja, agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang maha Esa, dihindarkan dari musibah dan mara bahaya,serta dilanjutkan dengan Doa  bersama atas musibah pesawat C.130 Hercules di lanud Suwondo Medan.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar