Kamis, 16 Juli 2015

DAN LANUD ATS BERSAMA KAPOLRES BOGOR PANTAU ARUS MUDIK



Keterangan Gambar  :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS didampingi Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Dandim 0621 Bogor Letkol CZI Dwi Bima Nurahmat, Kajari Bogor saat wawancara dengan wartawan sebelum melaksanakan terbang dengan pesawat helikopter super puma skadron udara 6 Wing 4 lanud Ats, dalam rangka pemantauan arus mudik dari udara. Rabu  (15/7).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Kamis (16/7).
Dalam rangka memantau arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1436 H diwilayah bogor,ciawi,puncak dan sekitarnya,  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Dandim 0621 Bogor Letkol CZI Dwi Bima Nurahmat, Kajari Bogor, dua wartawan elektronik serta tiga wartawan cetak melakukan pemantauan dari udara dengan menggunakan pesawat helikopter super puma dari skadron udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor yang diterbangkan oleh mayor Pnb Suryo dan Lettu Pnb Fitriandi.  Rabu (15/7).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,SE.,MMDS pada kesempatan wawancara dengan wartawan,mengatakan kegiatan  pemantauan arus mudik dari udara ini adalah, dalam rangka membantu aparat kepolisian apabila dibutuhkan atau adanya permintaan bantuan dari kepolisian kepada TNI Angkatan Udara.    Dalam hal ini Lanud Atang Sendjaja setiap saat selalu siap siaga.  Selanjutnya Dan Lanud Ats menyampaikan kegiatan ini juga merupakan bentuk senergitas antara aparat TNI dan polri serta masyarakat di wilayah kabupaten bogor. Pemantauan arus mudik kali ini mengambil  rute penerbangan  Atang Sendaja –Parung-Ciawi-Sentul-Cibinong –Dermaga dan kembali ke Lanud Atang Sendjaja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar