Jumat, 19 September 2014

ASISTEN PERSONEL PANGLIMA TNI CEK PELAYANAN BPJS DI RUMKIT LANUD ATS

Asisten Personel Panglima TNI Laksamana Muda TNI Sugeng Dharmawan, beserta para pejabat lainnya saat melaksanakan pengecekan di ruang pelayanan BPJS Rumkit Lanud Atang Sendjaja.
Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Laksamana Muda TNI Sugeng Dharmawan melaksanakan pengecekan tentang pelayanan terhadap pasien pemegang kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan) di Rumah Sakit Lanud Ats khususnya TNI dan Keluarga Besar TNI yang berada di wilayah Lanud Atang, Kamis (18/9).
Asisten Personel Panglima TNI di dampingi Kapuskes TNI Mayor Jenderal TNI Dr. Daniel Tjen Sp.s, Kepala Dinas Kesehatan TNI AU Marsekal Pertama TNI Dr. Hendro,S. Dirkes TNI AD Brigjen TNI Dr. D. Mairyenes, Sp.B.
Pengecekan pelayanan BPJS sebelum ke Lanud Ats terlebih dahulu di Rumkit Salak TNI AD usai melaksanakan pengecekan di Rumkit Salak tim langsung menuju Rumkit Lanud Ats tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sehingga tidak ada penyambutan secara resmi hanya di sambut oleh Dokter jaga setelah itu didampingi Karumkit Ats, para Pejabat langsung menuju tempat pemeriksaan klinik BPJS yang sedang melayani pasien pemegang kartu BPJS.
Rombongan tiba di Rumkit Ats pukul 10.30 Wib, acara tersebut di hadiri Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Tarjoni mewakili Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi S.E,. MMDS, Kadisops Kolonel Pnb Suliono, S.Sos, Kadispers Letkol Pnb Iwan Tahandi, S.Sos dan Kepala Rumah Sakit Lanud Ats Letkol Kes Dr. Harydjadi Tawan S.p.B.
Usai kunjungan tersebut (Red) Karumkit Lanud Ats menyampaikan,  agar pihak Rumah Sakit Lanud Ats meningkatkan pelayanan kepada pasien BPJS dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memonitoring dan mengevaluasi pelayanan BPJS terutama terhadap Keluarga Besar TNI sehingga ada perobahan untuk lebih baik dari sebelum di berlakukannya program BPJS itu sendiri, “Terangnya”.

         
           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar