Selasa, 24 Juni 2014

PANGLIMA No.1 DIVISYEN TUDM BERKUNJUNG DI LANUD ATS


 Panglima No I Devisyen Udara TUDM Mej. Gen Dato’ Hj Azizool Arif Bin Abdul Gani di dampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE.MMDS  beserta para pejabat kedua Angkatan saat meninjau fasilitas Lanud Atang Sendjaja. Bogor, (24/6).  
Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE.MMDS  menerima kunjungan kerja Panglima No I Delegasyen TUDM (Tentera Diraja Malaysia) Mej. Gen Dato’ Hj Azizool Arif Bin Abdul Gani dengan staf sebanyak lima orang para pejabat teras Panglima No.1 Divisyen TUDM
TUDM tersebut sampai di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja pukul 10.00 Wib di terima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, di dampingi oleh  Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Tarjoni, Kadisops Kolonel Pnb Suliono, S.Sos, Kadislog Kolonel Tek Much Ishak Sugandi dan Para Komandan Skadron/satuan jajaran Lanud Atang Sendjaja, Bogor  Selasa  (24/6).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.MMDS dalam sambutannya mengatakan Selamat datang di “Home Of Chopper” Lanud Atang Sendjaja. “Kunjungan kerja Tentera Udara Diraja Malaysia ( TUDM) ini adalah tamu resmi Koopsau I, di Lanud ATS sendiri adalah aplikasi lapangan untuk melihat fasilitas Lanud Atang Sendjaja sebagai satuan operasional Koopsau I yang mengawaki pesawat Helikopter”.Jelasnya.
Selain itu kunjungan kerja ini bermaksud untuk meningkatkan persahabatan kedua angkatan dalam hal ini meningkatkan kerja sama di bidang militer antara TUDM dengan TNI Angkatan Udara terutama di lapangan pada saat Latihan bersama yang sudah sering dilaksanakan. “Kata Danlanud”.
 Panglima No I Devisyen Udara TUDM Mej. Gen Dato’ Hj Azizool Arif Bin Abdul Gani di dampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE.MMDS  dan Komandan Skd Udara 6 Letkol PNB Kargono, di Skad 6.  (24/6).  
Dalam kunjungan Panglima No I Devisyen Udara TUDM Mej. Gen Dato’ Hj Azizool Arif Bin Abdul Gani dan staf selama 13 menit dengan serius menyaksikan Film profil Lanud ATS peran helikopter dalam menjaga NKRI.
Selanjutnya para rombongan melihat Skadron Udara 6, Skd 8, dan Skadron Teknik dan fasilitas lainnya seperti Heritage Room Skd 6 dan Heritage Room Skd 8 yang merupakan kumpulan/bukti perjalanan sejarah sejak berdirinya Lanud Atang Sendjaja. Kunjungan ini diakhiri dengan pertukaran cendra mata dari kedua angkatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar