Kamis, 17 April 2014

KOMANDAN LANUD ATS MELEPAS CALON BINTARA PRIA TNI AU

 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto mengucapkan selamat jalan dan selamat berjuang kepda para calon Bintara pria TNI AU.
 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto selaku ketua Penitia seleksi Bintara TNI AU memberangkatkan sebanyak 39 orang calon bintara setelah mengikuti seleksi selama dua bulan di Lanud ATS dan dinyatakan lulus untuk tingkat daerah.
Para calon Bintara pria tersebut akan mengikuti seleksi Pusat di Surabaya dan akan bersaing dengan calon dari daerah lain di seluruh Indonesia.
Disela pemberangkatan tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto mengharapkan agar para calon Bintara tersebut jangan menyianyiakan kesempatan yang ada patuhi semua aturan sleksi yang sudah di tetapkan oleh penitia, apa yang telah kalian lewati seleksi di ATS ini disana juga nanti kalian akan temui dengan suasana yang berbeda. 
 
 Mohon doa Restu Sang bunda
Seperti kalian lihat disini para orang tua ikut mengantar dan akan mendoakan kalian  dan kita juga dari dinas mengharapkan agar para calon dari Lanud ATS mendapatkan hasil yang terbaik, untuk itu kami dari penitia seleksi daerah mengucapkan selamat jalan dan selamat berjuang demi masa depan kalian “Kata Dan Lanud”. 






1 komentar: