Senin, 21 April 2014

KOLONEL PNB TARJONI JABAT KOMANDAN WING 4 LANUD ATS



 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto salam komando dengan komandan Lama Kolonel PNB Fachrizet, S. Sos, dan Komandan Baru Kolonel PNB Tarjoni.
  Jabatan Komandan Wing 4 Lanud ATS diserah terimakan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertam TNI Eko Supriyanto, dari Kolonel PNB Fachrizet S.Sos, kepada Kolonel PNB Tarjoni dalam suatu upacara militer di Hanggar  Skadron Udra 6, Sabtu (19/4).
   Acara tersebut di hadiri oleh Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel PNB Drick P Lengky, Para Kepala Dinas jajaran Lanud ATS, Para Komandan Satuan, Ketua PIA AG Lanud ATS dan Para Pengurus.
  Kolonel PNB Tarjoni adalah Penerbang Pesawat Helikopter dari Skadron Udara 8 merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1992, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud ATS, sedangkan Kolonel PNB Fachrizet  merupakan Alumni  Akademi Angkatan Udara (AAU) 1991. Selanjutnya mengikuti pendididkan Sesko TNI di Bandung.
   Komandan Lanud Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya mengatakan satuan jajaran Wing 4 sesuai fungsinya sangat menentukan eksistensi Lanud Atang Sendjaja, oleh karena itu jajaran Wing 4 dituntut  harus  mampu  memformulasikan pola pikir, pola sikap dan pola tindak sehingga kesiapan kekuatan Lanud Atang Sendjaja bisa optimal dan selalu siap untuk  melaksanakan operasi yang menjadi harapan dan kebanggan kita semua. “Harap Danlanud”.
  Lebih lanjut dikatakannya, agar setiap tugas dilaksanakan dengan penuh dedikasi yang di landasi jiwa korsa antar satuan, tanamkan kesadaran kepada masing-masing satuan bahwa untuk mencapai keberhasilan tugas tidak dapat berjalan sendiri-sendiri, kita saling membutuhkan dan saling ketergantungan antar satu dengan lainnya. Terangnya.
  Menurutnya sejauh ini Wing 4 di bawah Komando Kolonel Pnb Fachrizet telah mampu mempertahankan eksistensinya sebagai ujung tombak Lanud Atang Sendjaja, semua ini tidak terlepas dari peran  seluruh   personil  jajarannya, untuk itu tidaklah berlebihan pada kesempatan ini saya megucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan prestasi yang telah dicapai selama menjabat sebagai Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.


        
                       
        
        
                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar