Selasa, 01 April 2014

110 PERSONEL LANUD ATS NAIK PANGKAT

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, memberikan ucapan selamat kepada Komandan Satuan Polisi Militer Letkol POM Satrya di dampingi Isteri. 
            Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto,  memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Lanud Atang Sendjaja  periode 1 April 2014.
Personel Lanud Atang Sendjaja yang naik pangkat sebanyak 110 orang masing-masing Kolonel 1 orang, Letkol 10 orang, Mayor 6 orang, Pama 19 orang, Bitara 36 orang, Tamtama 13 orang dan PNS 25 orang. Acara tersebut berlangsung di Apron Lanud Atang Sendjaja, Selasa (1/4).
            Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto menaruh harapan kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar meningkatkan etos kerja dan loyalitas serta semangat pengabdian yang lebih baik, kembangkan kreatifitas kerja dan pacu semangat disiplin, serta budayakan sikap saling mengayomi dalam nuansa kerja, agar tercipta keharmonisan dalam lingkungan.
            Selain itu saya berharap kepada para perwira agar saudara-saudara dapat menjadi suri tauladan bagi para bawahan, sebab predikat perwira adalah leader, yang harus selalu tampil energik dan penuh percaya diri, berwawasan jauh ke depan serta selalu ikhlas dan tawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Lebih lanjut di katakannya atas nama seluruh warga Lanud Atang Sendjaja, saya   mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para personel semoga dengan kenaikan pangkat ini akan membawa keberkahan tersendiri bagi saudara-saudara dan keluarga.
            ”Seperti kita lihat bersama bahwa para istri dan atau suami hadir disini ikut menyaksikan keberhasilan yang saudara-saudari peroleh. tentunya keluarga akan turut berbahagia dan bangga karena keberhasilan orang tua adalah keberhasilan mereka juga dalam memberikan dukungan yang ikhlas ”Imbuhnya”.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar