Rabu, 22 Januari 2014

MAYOR POM SATRYA DHARMA WIJAYA. JABAT KOMANDAN SATPOMAU LANUD ATANG SENDJAJA

  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto saat menyerahkan tongkat Komando kepada Koamandan Satpom yang baru Mayor POM Satrya Dharma Wijaya.


        Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Satpomau) Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Letkol POM Minter S Tarigan, S.H kepada Mayor POM Satrya Dharma Wijaya dilaksanakan dalam suatu  upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama Eko Supriyanto di Aula Iskandar Disops Lanud Atang Sendjaja, Selasa (21/1).
          Upacara Sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan tanda pangkat oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada masing-masing pejabat lama dan pejabat baru.
          Letkol POM Minter S Tarigan, S.H alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) 1995 selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdeval Bang Matra Dep Matra Seskoau, Lembang, Bandung dan Mayor POM Satrya Dharma Wijaya merupakan alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1997 sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Litkrim Ditlit Pampik Pospomau Jakarta.
      Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya mengatakan dalam setiap pergantian jabatan diharapkan adanya penajaman visi dan misi kedepan untuk menjamin konsistensi dan kesinambungan kebijakan yang telah ada, dalam rangka peningkatan tugas, peran dan fungsi organisasi, sehingga mampu menghadapi tantangan sesuai dinamika perubahan lingkungan yang berkembang.
     Lebih jauh dikatakannya untuk menjamin keberhasilan tugas harus didukung dengan tingkat profesionalisme yang disertai tekad, semangat pengabdian yang tulus dan motivasi yang tinggi. meningkatkan disiplin menumbuhkan semangat, sehingga diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja yang optimal dilingkungan Satpomau Lanud Atang Sendjaja.terang Danlanud.
          Hadir dalam acara tersebut Komandan Wingdikum  Kolonel Pnb Arif Widiyanto,  Para Kadis Lanud Atang Sendjaja, dan Para Pejabat Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar